Senin, 29 Juni 2009

Tiens : *Berhadiah Kapal Pesiar dan Mobil Mewah

BISNIS Networking asal China ini, telah memiliki sekitar 100 ribu anggota di Jambi. Produk yang ditawar­kan cu­kup bervariasi, seperti produk kesehatan dengan an­dal­an Calsium dan Cordyceps. Con­sumer good lain yang te­ngah booming saat ini, yaitu pupuk organik cair golden harvest, produk perawatan kulit dan alat-alat kesehatan.
“Keanggotaan berlaku se­umur hidup dan dapat diwaris­kan, dengan harga menjadi anggota sebesar Rp 85 ribu, su­dah terdaftar sebagai distributor,” kata Rusli Saleh (40), pe­megang prediket Silver Lion kepada Media Jambi, Kamis (25/6) lalu.
Untuk menjalankan bisnis, se­tiap anggota disupport oleh system yang disebut Unicore (united core vision). System ini, telah terbukti mampu mem­­bawa kesuksesan pada tiap anggota yang menjalaninya secara serius.
Setelah bergabung dengan Tianshi tahun 2004, ia berhasil memperoleh hadiah Mercedes Benz C 230 Sport (senilai Rp 650 juta saat pada peringkat Bronze Lion tahun 2008. Pada posisi Silver lion, Rusli juga mendapat hadiah kapal pesiar (senilai Rp 500 juta).
Sebelum memperoleh bonus ini, ia telah mampu mem­beli rumah dan dua unit mobil. Belum termasuk reward lain seperti umroh dan mengun­ju­ngi lebih dari sepuluh negara di Eropa, Asia, Afrika. Saat ini, is­tri Rusli (Yenny Marlina) ju­ga tengah mengejar posisi bronze lion dengan bonus mobil BMW terbaru.
“Cepat atau lambat, hadiah yang dijanjikan akan tetap diperoleh ketika networker men­capai peringkat yang te­lah ditetapkan,” kata Rusli pu­la. Dengan penghasilannya, Rusli telah meninggalkan pe­ker­jaan lamanya sebagai do­sen pada Universitas swasta di Kota Jambi.
“Sekarang, penghasilan sa­ya sekitar Rp 40 juta per­bu­lan,” ungkap Rusli kepada Media Jambi, Kamis Sore (25/6).
Dikatakan Rusli, pilihan­nya sebagai networker meru­pa­kan kerja nikmat dan sangat ber­beda. Dengan penghasilan pas­sive income, kehidupan akan dapat dijalani lebih ber­kualitas. Dalam support system tianshi, ada beberapa tingkatan yang harus dilalui se­orang anggota. Dimulai dari bin­tang I hingga delapan, bron­ze lion, silver lion, gold lion hingga terus menanjak keatas.
Saat ini, lebih 10 peringkat delapan dan empat mobil me­wah di boyong ke Jambi. Distributor peringkat delapan lain, Suryani (34) mengaku telah mem­peroleh penghasilan se­kitar Rp 20 juta perbulan. Ia ju­ga berani meninggalkan usaha suppliernya untuk tetap menekuni bisnis ini bahu membahu dengan suami. “Ya ka­ta setiap MLM beranikah kita pindah dari wilayah nya­man kita?.(ade)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar