Senin, 29 Juni 2009

K-Link : Andalkan Produk Liquid Chlorofil

K-LINK merupakan perusa­haan MLM yang bergerak diberbagai produk kesehatan. Dengan biaya keanggotaan Rp 200 ribu, anggota K-Link terdaftar seumur hidup dan dapat diwariskan.
“K-Link menerapkan break away system, tidak ada fee ba­gi upline maupun orang yang mengenalkan bisnis ini,” kata Reza Lubis (25), anggota K-Link peringkat Emerald kepada Media Jambi, Rabu (24/6) lalu.
Penghasilann Reza, yang kini membuka Sub Stockist di Jalan M Yamin, Lebak Ban­dung Kota Jambi mengaku, memperoleh penghasilan anta­ra Rp 7 hingga Rp 10 juta per­bulan.
Produk andalan yang dita­warkan yaitu Liquid chlorofil, minuman kesehatan untuk me­ngeluarkan racun melalui ke­ringat, air seni dan air besar, ke­seimbangan tubuh dan mengaktifkan sel-sel mati.
Sejak bergabung tahun 2005 lalu, Reza mengaku tidak gampang mencapai peringkat emerald di bisnis ini. “Sangat ter­gantung orangnya. Awal­nya sulit karena semangat turun naik, tapi setelah fokus, se­tahun terakhir bisa menca­pai emerald,” katanya.
Di bisnis ini, menurutnya tidak memerlukan keseim­ba­ngan kiri dan kanan untuk men­dapat penghasilan. Yang ter­penting, penghasilan ang­gota dihitungdari point value dan omset jaringan.
Setiap bulan, setiap ang­gota harus mempunyai minimal 100 point, untuk memper­oleh bonus atau belanja sekitar Rp 600 ribuan. Satu point ber­nilai sekitar Rp 4.500-Rp 5.000. Peringkat di K-Link mulai dari Member (100 PV), Senior Mem­ber (300 PV), Supervisor (600 PV) dan Manager (aku­mu­lasi dari omset). Peringkat berikutnya Safir Manager (men­ciptakan satu manager) dan Rubby manager (ciptakan dua manager), Emerald (tiga manager), Ambasador, Royal Am­basador dan Crown Amba­sador.
Provinsi Jambi baru memi­liki dua stockist, yaitu di Kota Jambi dan Kota Sungai Penuh, Kerinci. Satu sub stockist dan 50 mobile stockist. Passive in­come yang ditawarkan bisnis ini mencapai Rp 70 hinggaRp 150 juta perbulan.(ade)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar