Senin, 29 Juni 2009

Bisnis Multi Level Marketing


Tawarkan Bebas Waktu dan Finansial

MEDIA JAMBI—Mengembangkan jaringan bisnis dengan sistem Multi Level Marketing (MLM), menjadi pilihan banyak pengusaha maupun masyarakat umum saat ini. Pola kerjanya, mengedepankan perekrutan sejumlah orang sebagai bagian dari satu jaringan yang telah terpola sedemikian rupa. Banyak yang sukses, namun tak sedikit yang kecewa dan menjadi antipati terhadap bisnis MLM.
Di Jambi, aktivitas MLM mu­lai dikenal sejak tahun 1992 lalu. Saat ini, beragam produk te­lah ditawarkan, baik kepada kon­sumen maupun calon ang­gota. Mulai dari produk obat-obatan, kosmetik, pupuk, pen­didikan, pulsa, peralatan ru­mah tangga hingga rokok. Pihak manajemen juga mena­warkan sejumlah keuntungan, bonus dan prestise baru bagi ang­gotanya.
Beberapa diantaranya ter­gabung dalam APLI, yaitu aso­siasi yang menaungi perusa­haan MLM. Yang pasti, tiap pe­rusahaan akan menggu­na­kan support system dalam men­jalankan jaringan bisnis­nya. Panduan dan pelatihan yang terus dilakukan, ke­tekunan, fokus dan kerja keras, diyakini mampu membuat semua anggota memiliki kesempatan yang sama, yaitu bebas waktu dan finansial.
Berikut liputan Media Jambi ke beberapa narasum­ber yang terbilang sukses dalam menjalankan bisnis networking di Kota Jambi.ade)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar